Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL Kemenperin Heran Amanat Perpres HGBT Industri Tidak Dilanjutkan Silaturahmi dan Sosialisasi Haji Khusus Patuna Bahas Kenaikan Tarif Haji Umumkan Logo Baru Felancy Intimate Gandeng Amanda Manopo Sebagai Brand Ambassador
Event

Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL

Ramadhan Meet Up DrZlim Gelar Bukber Bareng Media & KOL

Ramadhan Meet up by DrZlim

Zonaekbis.com | Bertempat di Jetsky Cafe, Jakarta Utara - Selasa 27 Maret 2024 kemarin DrZlim menggelar kegiatan buka puasa bersama media dan KOL bertajuk Ramadhan Meet Up. 

Vincent selaku Brand Owner DRZLIM menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai salah satu wadah silaturahmi sekaligus bentuk apresiasi kepada para tamu undangan yang selama  ini bekerjasama dan menjadi bagian dari kesuksesan DRZLIM.

"Kegiatan buka bersama ini kami gelar sebagai wadah silaturahmi di bulan ramadan juga bentuk apresiasi kami (DRZLIM) kepada para rekan media serta KOL. Semoga silaturahmi ini bisa terus terjalin serta semakin meningkatkan awareness brand DRZLIM kedepan," ungkap Vincent.

Lebih jauh Vincent menambahkan pihaknya berharap produk DRZLIM ini kedepan semakin dikenal dan disukai masyarakat. "Kami berharap adanya kerjasama dengan media dan KOL ini bisa semakin berkembang, baik dari segi bisnis maupun awareness.

Parvez Ghoman Selaku Head Of Marketing mengatakan DRZLIM merupakan brand produk kesehatan minuman serat fiber yang baik untuk kesehatan khususnya menurunkan berat badan ideal para penggunanya.

“Minuman Serat Fiber DRZLIM ini terbuat dari 100 % serat alami yang berkualitas dengan rasa mix berry yang enak dan segar, serta aman dikonsumsi setiap hari,” tambah Parvez.

Sekedar Catatan Brand DRZLIM sendiri populer diperkenalkan oleh selebritis Ussy Sulistiawaty bersama dr. Ekles.

“DRZLIM aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan alami yang berfungsi untuk mendetoksifikasi racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan, serta tubuh jadi lebih sehat,” tutup Parvez.

TERPOPULER